Minggu, 22 Maret 2009

organisasi ku

teman - teman ku ini adalah gambar foto ku dengan teman - temanku, disini kami sedang melakukan kegiatan rutin pramuka setiap hari jum`at.
aku adalah orang yang memakai kaos seragam yang berwarna biru yang berada di tengah, dan kanan kiriku adalah adik2 aq yang sekarang baru menduduki kelas 1 di sekolahan aku.
bila kamu ingin lebih jelas untuk mengetahui siapa aku dan bagaimana pangkalan dan sekolahku maka kunjungilah web kami yaitu pramuka.smkn2-purwodadi.sch.id
kami sangat akrab dan tidak terpisahkan satu sama lain kami begitu kompakdan kami telah melakukan kegiatan kepramukaan tidak hanya sekali saja namun kami telah melakukan kegiatan lebih dari satu kali, tidak hanya di pangkalan saja namun juga di luar pangkalan maka sekali lagi aku mengajak rekan - rekan untuk mengunjungi web kami.
di pangkalan kami memang untuk ambalan nyi ageng serangnya cuma memiliki anggota sebanyak 3 orang personil tapi kami tidak memandangitu sebagai beban nammun malah sebagai semangat kami dalam melakukan kegiatan kepramukaan untuk selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar